Selasa, 26 Juli 2016

Tips Strategi Serangan Darat TH 9

Share it Please

Strategi serangan darat th 9


Bawa Pasukan Pancingan
Kendala utama melepas pasukan perang adalah isi Clan Castle musuh. Kalau ternyata isi Clan Castle itu Dragon atau Wizard Merah level 6, golem yang ada di barisan paling depan bisa musnah duluan. Atau Wizard kamu di belakang mereka bisa disapu bersih. Jadi bawalah pasukan pancingan untuk mengeluarkan isi CC dan dimusnahkan di pinggir village. Kalau dipinggir, pakai Giant. Kalau agak di tengah, pakai Hog. Kalau saya sendiri, nekat saya lepas semua pasukan saja. Nanti kalau isi CC keluar, bertarung di tengah village pakai rage + heal. Rada beresiko sih, tapi so far 90% berhasil.
Golem dan Pekka Adalah Tanker
Sama seperti strategi serangan darat GoWiPe, Golem adalah tanker utama yang membuka serangan. Dia harus dilepas duluan untuk mengalihkan serangan musuh, baru kemudian semi tanker Pekka dilepas di belakang mereka. Pekka sangat penting karena movement speed Wizzard yang cepat kadang-kadang membuat mereka jalan sejajar dengan Golem. Kalau ada Pekka, maka ini akan mengimbangi gerakan Wizzard yang cepat.
Witch Adalah Pengalih Perhatian
Witch dilepas setelah Pekka dan Wizzard sedikit maju. Letakkan Witch dimana kira-kira Golem tidak bisa melindungi Wizzard kamu. Nanti skeleton yang dibuat oleh Witch inilah yang akan mengacaukan serangan pertahanan musuh sehingga Wizzard kamu bisa bertahan lebih lama. Skeleton bisa dibuat lagi, jadi enggak perlu dijaga baik-baik. Tapi perhatikan sebisa mungkin Witch berada di belakang Wizard.
Support : Wall Breaker, Spell Heal, Rage dan Jump!
Wall breaker sangat penting. Bawalah 10 atau sampai 12 unit, tergantung level dan ketebalan wall musuh. Kegagalan serangan darat lebih sering karena dua hal, isi CC musuh yang enggak dimusnahkan dan pasukan yang tertahan di wall terlalu lama. Lepaskan wall breaker 3 atau 4 unit dalam satu gelombang. Cara ini akan mempercepat pergerakan Golem dan Pekka, khususnya yang ada di jalur serangan utama. Kalau cuma mau bawa sedikit Wall Breaker, maka gunakan spell jump. Penting, letakkan spell sebelum Golem menghancurkan defense terakhir yang ada di deket wall. Kalau enggak, golem dan pasukan lainnya bakal bergerak secara random dan enggak menuju TH musuh.
Spell Heal dan Rage digunakan sesuai kebutuhan saja. Kalau saya spell heal dan rage ini digunakan antara dua kondisi. Yang pertama, saat bertarung dengan isi CC musuh di tengah-tengah medan perang. Yang kedua, saat pasukan ada di dekan TH musuh. Setidaknya saya harus mengamankan 1 bintang dahulu!
Jangan Lupakan Peran Penting Heroes
Nah kalau untuk yang ini, sebenarnya selera saja. Ada yang merilis heroes sebagai tim sapu bersih untuk mengejar 50% atau meratakan bagian village yang belum diserang. Kalau saya sendiri, heroes saya letakkan di belakang Wizard atau Golem. Khususnya pada bagian yang dekat dengan heroes musuh atau di mana terjadi perang isi CC. Khususnya untuk Archer Queen, karena mereka dapat dengan cepat menghabisi heroes musuh dan isi CC yang ada.
Sepertinya itu saja beberapa tips strategi serangan darat dengan kombinasi pasukan GoWiWiPe yang bisa dipakai mulai TH 9. Kalau tidak mau pakai Pekka, bisa saja kombinasi dirubah dengan GoWiWi saja. Semua tergantung selera. Untuk belajar lebih detail, coba deh cari di YouTube dengan keyword GoWiWiPe. Saya ada rekaman dari serangan teman dengan GoWiWiPe, tapi belum sempat upload. Kalau sudah, nanti akan segera saya pajang di sini. Selamat berperang!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author