Jumat, 29 Juli 2016

Download Games Gratis

Share it Please

                                    Download Game Android, Download Game Gratis, Game APK Run On Titan

Mengadaptasi dari serial manga Attack of The Titan (Japan Ver: Shingeki no Kyojin) yang merupakan deretan manga terlaris bersama One Piece, Naruto dan Bleach.Setelah sukses dengan serial manga, Attack of Titan tersebut mulai merambah dunia Anime yang lebih mendebarkan. Seiring dengan populernya anime tersebut, banyak game-game yang dikembangkan oleh developer dengan tema Titan.

Run On TitansAttack of Titan Berkisah tentang perlawanan umat manusia melawan para Titan raksasa yang selalu lapar, memakan segala mahkluk hidup yang terlihat di depannya. Hewan ternak bahkan manusia tak luput dari incaran para Titan ini. Demi bertahan hidup dari Titan tersebut, dibentuklah tim pembasmi Titan bersenjatakan pedang dan meriam ala kadarnya. Setiap Titan memiliki kelemahan yaitu tengkuk leher yang apabila berhasil terpotong maka Titan tersebut akan mati (bila menebas selain daerah tersebut, luka akan beregenerasi dengan cepat).

Untuk menggapai tengkuk tersebut, para tim pembasmi menggunakan sebuah alat pelontar tali untuk berayun dari satu tempat ke tempat yang lain. Memancing pergerakan para titan yang lincah, serta dapat juga digunakan untuk melarikan diri. Disinilah Run On Titans dimulai! jenis permainan aksi dengan membasmi Titan sebanyak mungkin, sembari menghindari supaya karakter anda tidak termakan cobalah untuk menyerang tengkuk leher untuk mendapatkan skor.

Untuk grafis memang bisa dibilang game ini tidak menyajikan efek yang menonjol, semua aspek dibuat dengan sederhana dan kualitas grafis tergolong rendah. Background musik juga tidak terlalu “wah” dan terkesan apa adanya. Namun bila anda menginginkan game penghibur sejenak di waktu luang dengan space memori yang kecil, game ini tentu sangat direkomendasikan.

Incoming Search Terms :
  • Run On Titans Apk
  • Attack on Titan Apk Android
  • Attack on Titan Android
  • Run On Titans Apk Android
  • Home Run Derby 15
Detail Selengkapnya di Playstore

Run On Titans
Run On Titans
Run On Titans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author