Jumat, 29 Juli 2016

Download Games Gratis

Share it Please

                                    Drone Shadow Strike Mod Apk v1.3.20 Much Money


Pada zaman dulu, apabila suatu kelompok atau negara mengadakan peperangan di medan perang, mereka akan menerjunkan ratusan bahkan ribuan prajurit berani mati secara langsung. Persenjataan hanya berupa alat-alat apa saja yang bisa di dapat saat itu, seperti pedang, busur panah, dan alat-alat manual lainnya. Waktu serta tempatnya pun benar-benar ditentukan, sehingga korban jiwa benar-benar mereka yang mengedakan peperangan saja.
Drone Shadow Strike Mod Apk v1.3.20 Much Money
Berbeda dengan sekarang ini, mana prajurit yang berperang berbaur dengan penduduk setempat. Sehingga korban warga sipil tidak bisa dihindari. Teknologi pun ikut andil dalam kesuksesan suatu perang. Sehingga korban yang meninggal bisa diminimalisir (khususnya pihak yang mempunyai teknologi tinggi). Sebaliknya, pihak lawan akan mengalami kehancuran yang luar biasa oleh teknologi tersebut.

Drone adalah salah satu teknologi mutakhir tersebut, ia berperan besar dalam menentukan kemenangan. Sebuah pesawat tempur canggih tanpa awak dengan daya hancur yang sangat tinggi. Dengan drone tersebut, militer dapat leluasa mengontrol dari jarak jauh tanpa khawatir akan serangan balik oleh lawan.

Dengan tampilan layar yang ditampilkan dalam sebuah monitor besar, pengendali dapat melihat semua aktivitas lawan bahkan tanpa mereka sadari. Di sinilah anda dapat membumi hanguskan lawan anda dengan sekali tekan dan memilih target mana yang ingin anda hancurkan. Roket-roket akan meluncur dengan deras menghantam tentara musuh.

More details on Playstore

Drone Shadow Strike Mod Apk v1.3.20
Drone Shadow Strike Mod Apk
Drone Shadow Strike Apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author