Jumat, 22 Juli 2016

Pejantan Tangguh

Share it Please
Hello guys nama gua Andrian, kali ini gue mau bahas tentang pejantan tangguh hehe. gue mau tau nih buat kalian buat para lelaki apakah kalian sudah merasa bahwa kalian itu seorang yang tangguh atau kuat? hehe.gue mau tau juga nih apakah kalian kalau sedang diputusin wanita kalian gak galau atau nangis gitu? yah gua sih gak tau yah apakah kalian merasakan itu atau gak hehehehe.

Tapi nih guys gue mau tau tentang yang kalian tau jika kalian bertemu dengan seorang wanita cantik.hmhm pasti kalian pura-pura betulin rambut atau sengaja nabrak dia terus ketika nengok kalian langsung tegakkin badan kalian hehehe. hmhm ya mungkin itu biar kalian terlihat lebih macho atau keren di depan wanita cantik hahaha.mungkin ada beberapa cara agar kalian mungkin bisa jadi pejantan tangguh



Buat kalian nih para lelaki hehe, kalian harus memilih hobi yang menurut kalian itu lebih terlihat lebih laki bro. diantara nya main futsal,basket,voli,bultang dll,. mungkin sedikit tambahan nya kalian harus fitnes yah nambahin buat bentuk otot sedikit sih haha. tapi nih guys jadi laki-laki tangguh itu dia yang mampu menjaga image nya di depan temen-temen nya dan bukan sok jagoan atau banyak gaya di depan wanita.

Lelaki tangguh itu dia yang bisa membuktikan apa yang dia katakan.lelaki tangguh itu gak harus dia jagoan tapi dia yang terlihat tegas dan punya jiwa yang besar. laki laki tangguh juga dia yang mampu membawa diri nya itu ke arah yang benar. bukan merokok, mabuk2kan dan makai narkoba. inget guys laki2 tangguh juga bukan lu ngajak temen lu buat tauran antar pelajar dll.

laki-laki tangguh itu dia yang ngajak teman-teman nya melakukan hal positif. ingat guys jika kalian tidak benar kalian akan dapat wanita yang tidak benar. jika kalian baik kalian akan dapat yang baik. laki laki tangguh juga dia yang bisa melewati di setiap permasalahan nya. lelaki tanguh juga dia bukan seorang playboy tetapi hanya ada satu wanita. ingat punya cewek lebih dari satu itu tidak keren hehe

laki-laki diciptakan untuk melindungi setiap pasangan nya dan tidak untuk menyakiti. jika kita disakiti lebih baik kita harus kuat dan banyak berdoa. see you guys hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author