Minggu, 03 Juli 2016

Junior High School Story

Share it Please
Hello guys Nama gua Andrian, gue ingin menceritakan nih beberapa pengalaman gue ketika waktu duduk dibangku SMP. emm ya mungkin ajah ada yang bisa kita pelajari kan hehe. pertama kali gue masuk SMP duh gila badan gue kurus bener, yah banyak si yang memanggil gue dengan julukan si kurus dan ada yang bilang gue manusia tulang hahaha

Pertama kali gue masuk gue merasa gerogi guys hahaha. soalnya banyak banget teman-teman baru dan gak ada yang gue kenal. paling di awal dapat kenalan 1 atau 2 orang dulu. wih pertama kali gue masuk SMP baru gue merasakan banyak nya wanita cantik di sekeliling gue haha, yah tapi mau gimana temen-temen gue ini  rese semua hahaha

Waktu di Smp gue paling suka sama yang nama nya main sepakbola ya wajar dulu gue masih hobi-hobi nya main bola. karena gue suka sama yang nama nya cristiano ronaldo. di masa SMP dulu gue selalu kalah kalau sudah adu body ya kan karena kurus. tapi kalau soal lari itu gua paling suka. entah kenapa gitu yahh hehehe.

memasuki SMP kelas 2 gue jarang-jarang yang main bola, maklum temen-temen gue gak ada yang mau gantian dan gak ada yang mau kasih gue main. tapi di kenaikan kelas 9 ini adalah kelas yang paling menyenangkan. selain temen-temen nya guru-guru nya juga guys. nah disini lah gue mulai sering bermain sepakbola atau futsal lagi

Dari beberapa pengalaman ini guys ada yang bisa gue ambil, gue memiliki teman yang sangat menyenangkan dan yang pasti nya gue terlepas dari yang nama-nya kriminalitas.
pesan gue untuk kalian yang masih SMP lakukan kegiatan positif di sekolah kalian agar tidak terjebak dalam kriminalitas. karena sekarang ini kejahatan semakin banyak hehehe.

see you guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author