Jumat, 29 Juli 2016

Download Games Gratis

Share it Please

                                                     Dark Sword Mod Apk v 1.1.08 Souls

Dark Sword menyerupai Shadow fight, namun bukan game fighting melainkan adventure. Dark Sword awalnya tersedia untuk device dengan platform iOS, dan saat ini kita bisa menikmatinya dengan android. Pengembara malam adalah julukan ksatria ini, tak ada seorang pun yang mengenal ksatria gagah berani ini. Karena dia selalu bergerak di kegelapan malam. Hanya bayangannya lah yang dapat diketahui gerak-geriknya.

Dark Sword Mod Apk v 1.1.08 Souls
Petualangan dimulai di hutan yang terlupakan, sebuah hutan di mana hewan buas masih berkeliaran. Segera setelah memasuki hutan tersebut, puluhan anjing akan datang menyerang dengan tombak yang mereka bawa. Di sini, pedang yang dipakai pengembara malam jauh lebh kuat, sehingga kamu dengan mudah mengalahkan mereka semua.

Pada level selanjutnya, kamu pasti mulai menemui kesulitan demi kesulitan. Hewan-hewan buas lain beserta boss-bossnya akan menghadang dengan perlengkapan yang lebih mematikan seperti shuriken dan panah. Bagaimana cara memperoleh senjata baru yang jauh lebih kuat? Gabungkanlah batu-batu permata dengan persenjataan kamu untuk menaikkan level kekuatannya!

More details - Playstore

Dark Sword Mod Apk v 1.1.08 Souls
Dark Sword Mod Apk v 1.1.08 Souls
Dark Sword Mod Apk v 1.1.08 Souls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author