Jumat, 29 Juli 2016

Download Games Gratis

Share it Please

                                      Temple Run 2 Mod Apk v 1.23 (Endless Money)

Ilmuwan-ilmuwan peneliti purbakala menemukan sebuah situs peninggalan pra sejarah. Sebuah situs yang besar dan luas yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Untuk mempelajari dan menguak misteli situs tersebut, para peneliti mencona menyelidiki dan berusaha menemukan jejak-jejak serta petunjuk di wilayah tersebut.

Temple Run 2 Mod Apk
Situs itu berupa candi dengan bentang yang sangat panjang seperti tembok besar china. Dan pada ujung tembok tersebut, terdapat sebuah gua besar yang ingin sekali dimasuki oleh para peneliti purbakala karena di dalamnya pasti banyak sekali benda-benda bersejarah yang sangat banyak. Namun baru saja mau masuk, seekor kera iblis keluar dan mengejar ilmuwan tersebut. Benar saja, ia terus mengejar sampai benar-benar menangkap dan menyantapnya.

Misi kamu ialah memastikan agar si ilmuwan tersebut selamat dari maut dan melarikan diri dari kejaran kera raksasa sejauh-jauhnya. Jalan yang berkelak-kelok dan banyak yang terputus, membuat pelarian kamu akan sangat sulit. Belum lagi, semakin lama kamu berlari, semakin cepat dan berbahaya medannya. Lihat berapa lama kamu mampu bertahan.

Temple Run 2 Mod Apk
Temple Run 2 Mod Apk
Temple Run 2 Mod Apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author