Jumat, 29 Juli 2016

Download Games Gratis Android

Share it Please

                                                  Fail Hard Mod Apk v1.0.19 Unlimited Coins


Kita seringkali menyaksikan film-film laga atau aksi, terutama film hollywood asal negeri paman sam. Suda tak perlu diragukan lagi akan kualitas film-film tersebut. Di dalamnya, banyak dijumpai aksi-aksi heroik yang mencenyangkan, disertai dengan atraksi-atraksi apik yang membuat penonton terpesona. Atraksi di mana para pemain melakukan adegan yang melebihi kemampuan manusia biasa.
Fail Hard Mod Apk v1.0.19 Unlimited Coins

Bukan kemampuan fiksi, tapi riil dan dilakukan oleh seorang yang ahli. Mereka adalah para stuntman, teruji kemampuannya, dan rela menjadi pemain pengganti dari para tokoh utama yang sebenarnya tidak dapat melakukan apa-apa. Tugas pemain-pemain dalam film aksi yang paling berat adalah stuntman, mereka harus mampu menyelesaikan rangkaian adegan yang diperagakan dengan taruhan nyawa.

Perlu diketahui, tak semua stuntman dapat menyelesaikan tugasnya. Kadang mereka gagal dan mendapatkan beberapa cidera yang cukup serius. Di game Fail Hard inilah ditampilkan bagaimana mereka beraksi. Anda pasti sudah sering menyaksikan aksi pemain dengan menggunakan motor kan? Dengan motor tersebut mereka melewati tantangan-tantangan yang mematikan.

Beberapa kali stuntman pasti akan gagal, sebagaimana dalam kenyataannya. Namun, seorang bintang tak akan menyerah dan pasti akan meraih keberhasilan pula.

More details on Playstore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author