Sabtu, 02 Juli 2016

Bekasi Love Story

Share it Please
Hello guys nama saya Andrian, kali ini saya akan menceritakan tentang hal di kota bekasi hehe. di Bekasi adalah merupakan suatu kota yang perbatasan nya sangat dekat dengan ibukota Jakarta. tapi jangan salah di bekasi banyak sekali menyimpan cerita yang sangat menyenang kan. karena disini banyak masyarakat yang sangat ramah.

Saya tinggal disini sudah lama hehe, saya lahir disini tahun 1997, woww cukup lama juga kan. mulai saya mencari cinta itu disini. yah tapi begitu cinta nya ada yang berhasil dan ada yang tidak hehe. tapi kebanyakan cinta nya yang gak berhasil sih hehehehehe. tapi gpp nama nya juga cinta kan datang nya gak tau kapan, tiba- tiba dateng sendiri hehe.


Disini itu sangat lah menyenangkan, mau tau kenapa. yah karena disini terdapat summarecon. ini adalah tempat dimana kadang suka ke mall nya hehe. apalagi kalau setiap minggu pagi selalu car free day hehe, mungkin ada diantara kalian yang pernah tinggal di bekasi. hemm gimana apa kalian sudah pernah menjalin cinta disini. apa percintaan kalian disini beralhir pahit atau manis? hehe.

Tapi nih guys apapun itu yang sudah pernah kita jalan kan di kota yang kita tinggal. kita harus bersyukur akan itu semua. karena kita dapat berbagai pengalaman disini hehe, siapa tau kalau kita sudah pindah ke kota lain pasti kita akan mengenang kota dimana kita pernah tinggal dulu heh. disini banyak pengalaman yang sudah gua ambil hehe, jadi di bekasi gua punya cerita cinta.

Gimana cerita cinta di kota kalian hehehe?, saya harap kalian tidak seperti saya yang banyakk gagal nya hehehe. pesan saya disini hidup di kota metropolitan itu untuk kita mencari wawasan dan apabila kita merasakan cinta yang pahit itu lah pengalaman kita yang sudah pernah dapat, karena itu yang membuat kita semakin dewasa hehe

see you guys hehee...      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author