Jumat, 29 Juli 2016

Download Games Gratis

Share it Please

                                           Star Wars Galaxy of Heroes Mod Apk

Siapa yang tidak mengenal Star Wars, sebuah film seri bergenre fiksi ilmiah. Film tentang drama peperangan antariksa ini disutradarai oleh sutradara terkenal, George Lucas. Sejak pertama kali Star Wars dirilis, film tersebut langsung diserbu oleh para penggemarnya dan menghasilkan banyak produksi buku, video game, serial tv, dan produk-produk lain yang berkaitan dengan Star Wars.

Star Wars Galaxy of Heroes Mod Apk
Lightsaber atau pedang cahaya adalah senjata utama dalam film ini. Sebuah pedang yang mampu membuat perdamaian antariksa atau bahkan kebalikannya, tergantung siapa pengguna pedang tersebut. Beberapa cerita yang ditampilkan dalam laga ini menggunakan kisah-kisah fiksi ilmiah dan juga mitologi klasik. Dua hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta film.

Force atau energi yang hidup di antara semua mahluk menjadi peran penting dan dapat digunakan untuk hal-ha yang bersifat supranatural, meningkatkan karakter fisik, dan hal-hal baik lainnya, karena force mampu memasuki diri kita dan menyatukan galaksi. Namun, ia juga memiliki sisi gelap apabila dipicu oleh penggunananya yang mempunyai rasa kebencian dalam dirinya.

Nah, berpetuanglah bersama agen-agen antariksa memerangi orang-orang jahat yang mengganggu keseimbangan dan kedamaian antar galaksi. More details on playstore

Star Wars Galaxy of Heroes Mod Apk
Star Wars Galaxy of Heroes Mod Apk
Star Wars Galaxy of Heroes Mod Apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author