Jumat, 29 Juli 2016

Download Games Android Gratis

Share it Please

                                       Score World Goals Mod Apk v2.60 Unlimited Money


Score World Goals Mod Apk v2.60 Unlimited Money




Buat anda yang gila bola, pasti tiap pagi melototin tv menyaksikan copa America kan? Ayo kira-kira negara mana yang bakal menjuarai piala amerika ini? Sambil menikmati pagi dan damainya bulan ramadan yang penuh berkah ini, tentu ajang copa america menjadi tontonan tersendiri yang mengasyikkan. Tapi gak boleh sambil nngemil ya... nanti puasanya batal. Hehe

Berbicara masalah bola, admin pengen bagikan game bola lagi nih. Tapi bukan game bola seperti PES atau FIFA ya, karena Score World Goals merupakan game parts of soccer match. Permaiann yang merupakan bagian dari pertandingan bola. Di dalam sana, anda bisa mengontrol pemain untuk menempatkan, menendang, mengoper dan mendrible bola di dalam lapangan.

Misalnya, dalam permainan tersebut posisi pemain-pemain anda berada di area pertahanan lawan, berusahalah untuk memainkan bola dengan sentuhan anda, mulai mengoper ke teman hingga menendang bolanya ke gawang lawan. Atau kadang juga anda mendapatkan free kick, dengan fast touch screen, anda bisa mengontrol arah bola, sehingga anda bisa memvariasikan tendangan anda seperti tendangan melengkung.

More details on Playstore
Score World Goals Mod Apk v2.60 Unlimited Money
Score World Goals Mod Apk v2.60 Unlimited Money

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author