Jumat, 01 Juli 2016

Pelampiasan cinta

Share it Please
hallo guys, gua ada bahas soal pelampiasan cinta nih hehe.kalian pernah gak sih mengalami pelampiasan cinta hehe. kalau gua sih pernah hehe. waktu itu gua dilampiasin cinta dengan seorang cewek guys. jadi cewek nya ini ajakin gua berkenalan di medsos hehehe.waktu itu gua udah seneng banget.., yailah namanya di deketin sama seseorangkan hehehehe

waktu itu kita semakin dekat dan kami pun sudah mulai dekat hehe. berjalan nya hari kita pun sudah ada kecocokan wehh wkwkwk. akhirnya gua memutuskan buat jadian. yahh awalnya tuh enak banget yah nama-nya juga dapat pacar hehehe. ehh pas berjalan nya hari ketika itu  kok ada yang aneh dari pacar gua ini. soalnya kalau bales sms kayak orang gak niat. disitu lah gua mulai merasakan kecurigaan.

saking merasakan kecurigaan nya, gua coba tanya ke temen gua. nah temen gue ini temen nya dia juga hehe. gua nanya ke temen-nya. apakah pacar gua ini masih sayang sama mantan-nya?, emm temen gua ini sih awal-nya gak mau kasih tau, tapi gua memohon dan akhir nya ternyata benar dia masih sayang huhh disitu-lah gua mulai down hahahaha.

pada akhir-nya dia putusin gua, nah disitu gua gak kaget ya karena gua udah tau kalau dia masih sayang dengan mantan-nya. walaupun gua gak kaget tapi galau di hati euy... sama down wkwkwk. pas gua tanya ke dia, knp kita harus putus eh jawaban nya enteng karena mau fokus sekolah hahaha basi nya amat ketauan wkwkwk

ketika itu gua lagi jalan mau main futsal, ehh gua liat dia boncengan motor sama mantan-nya, gilaa euy.., langsung pas gitu yah di depan mata gua,. yah apakah ini ujian buat gua yahh. harus ketemu sama hal yang kayak gini. ternyata gak enak yah di lampiasin kayak gitu hehehe
apakah kalian pernah mengalami hal yang kayak gini? wkwkwk

yah pesan gua buat hal ini, jangan sesekali nya kita mengungkapnya kpd seseorang yang baru kalau kita masih sayang sama yang lama. yah kan gak enak dong, kasian yang baru, lebih baik jadikan hal yang baru untuk harapan baru. bukan yg udh yg baru eh masih butuh yang lama hehehe.
hargai lah cinta, agar kita kelak merasakan cinta yang abadi dalam hidup kita hehe

see you guys, semoga bermanfaat untuk saya dan kalian...

2 komentar:



Followers

Video of the Day

Follow The Author