Jumat, 29 Juli 2016

Download Games Gratis

Share it Please

                                 AntiSquad Tactics Premium Mod Apk v.2.05 Lots of Money

Kali ini kami bagikan game premium gratis buat anda. Game tembak-tembakan dengan taktik dan strategy. Antisquad Tactics terdiri atas tentara-tentara berseragam preman, mereka bergerak secara bersama-sama dan bekerja sebagai tim untuk menumbangkan lawan-lawannya yang bersenjatakan lengkap. Dan tenang saja, tim yang anda pakai pun mempunyai persenjaatan yang sangta lengkap juga pastinya.

AntiSquad Tactics Premium Mod Apk v.2.05 Lots of Money
Di antara karakter-karakter para suqad ini, masing-masing ahli dalam bidang mereka sendiri, meskipun secara umum semuanya dapat melakukan semuanya. Misalnya si Teddy, ia adalah pemimpin yang bijak dan dapat memberi komando yang baik kepada bawahannya. Melee, meski terdesak ia dapat merespon lawan dengan cepat menggunakan pisau tajamnya. Backet si bomber, ia adalah spesialis bom yang dapat menjatuhkan beberapa musuh secara langsung.

Untuk menjebak lawan-lawan anda. Bisa anda pakai ranjau yang bisa mematikan musuh secara mendadak dan mengagetkan mereka pastinya. Dalam hal ketepatan, Cactus si sniper ahlinya. Penembak jitu dapat diandalkan di saat keadaan tertentu. Dikepung musuh yang banyak? Serahkan kepada Sunny. Dengan mesin gun luar biasanya itu ia mampu merontokkan banyak lawan sekaligus.

More details - Playstore
  

AntiSquad Tactics Premium Mod Apk
AntiSquad Tactics Premium Mod
AntiSquad Tactics Premium apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author