Jumat, 29 Juli 2016

Download Games Gratis

Share it Please
 Call of duty menjadi populer sejak pertama kali ia dirilis. Sebagai game desktop dengan grafis tinggi, call of duty telah menarik minat jutaan gamer di belahan dunia. Game dengan genre shooting ini telah mengalami banyak modifikasi dari game-game shooting sebelumnya. Tidak seperti counter strike, call of duty didesain lebih mudah dalam hal pengoperasiannya.

Call of Duty Heroes Mod Apk
Quest dan misinya pun lebih dapat dirasakan, karena latar setting yang diambil di dalam permainan ini merupakan misi-misi yang biasa dialami oleh para tentara di kejadian yang sesungguhnya. Misalnya saja pertempuran-pertempuran para tentara angkatan darat dalam melawan tentara musuh atau teroris yang terjadi di dalam hutan ataupun kota yang runtuh.

Dengan kesuksesan yang dicapai inilah call of duty kembali mencoba memikat para fansnya dalam perangkat android yang telah menjadi platform favorit di era sekarang ini. Hadir dengan vesi gratisnya, call of duty diharapkan dapat memenuhi hasrat dan menjadi satu dari beberapa game terpopuler pada abad ini.

Cek detailnya di playstore

Call of Duty Heroes Mod Apk 
Call of Duty Heroes Mod Apk
Call of Duty Heroes Mod Apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author