Jumat, 29 Juli 2016

Download games Gratis

Share it Please

                                                                                Dragon Hills 1.0.1 + Mod Apk

Dragon Hills 1.0.1 + Mod Apk - Pernahkah anda menaiki roller coaster? Kendaraan super cepat ini biasanya bisa anda temui di berbagai taman bermain atau taman hiburan. Bila anda belum terbiasa menaiki roller coaster ini, siap-siap untuk ber-mual ria hehe...bila anda menyukai tantangan dan memacu adrenalin tinggi bersama rekan anda, menaiki roller coaster bisa menjadi alternatif terbaik. Berbicara mengenai roller coaster, game yang satu ini memiliki kemiripan kendaraan berbentuk roller coaster panjang dengan rangkaian-rangkaian lokomotif. Sesuai dengan judul game...Dragon Hills berkisah pada seorang anak yang mengendarai roller coaster berbentuk naga, berpetualang menuruni bukit salju.

Dragon Hills
Gameplay dari permainan ini cukup unik dimana anda diharuskan lincah dan tangkas mengontrol kendaraan tersebut dengan melompat, menggali gundukan salju, dan mengalahkan musuh yang ada. Untuk meningkatkan kesulitan permainan, selain rintangan rumah, bukit, jurang, hadir juga boss-boss yang menandai pergantian stage di bukit tersebut. Anda bisa mengalahkan boss ini dengan cara menabrakkan kereta ke arah mereka baik dengan menyerundulnya dari belakang, atau dengan melompatinya dari atas untuk mendapatkan koin ekstra. Boss-boss ini semakin tinggi level stage maka HP dan jumlah mereka semakin bertambah, membuat anda harus lebih lincah mengontrol kereta tersebut.

Meskipun grafis bisa dikatakan biasa saja, namun pemandangan bukit bersalju lengkap dengan background langit bisa mengobati keinginan anda yang sedang ingin berkunjung ke tempat bersalju. Untuk suara bisa terdengar dengan jernih, efek tabrakan atau ketika sedang menggali salju bisa anda nikmati sepanjang permainan berlangsung. Kekurangan mendasar dari game ini adalah anda akan dihadapkan pada jenis permainan yang monoton sehingga bagi anda yang cepat bosan bermain casual game, tidak disarankan untuk mencobanya. Namun bagi anda gamers yang penuh tantangan, silahkan mencoba sampai sejauh manakah anda berhasil menaklukkan bukit bersalju tersebut.

Incoming Search Terms :
  • Dragon Hills Apk
  • Dragon Hills Unlimited Money Apk
  • Dragon Hills 1.0.1 Mod Apk
  • Dragon Hill Mod Apk Download
  • Dragon Hills Cheat'
  • Dragon Storm
Detail lengkap di Playstore

Dragon Hills Unlimited money
Dragon Hills cheat mod apk
Dragon Hills android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author