Jumat, 29 Juli 2016

Download Games Gratis

Share it Please

                         San Andreas Shooting 3D Mod Apk v.1.3 Mod Money

Rasakan menjadi shooter terbaik di San Andreas dengan senjata terkini dan paling mutahir! Di San Andreas Shooting 3D ini, anda akan merasa menjadi seorang prajurit elit dan terlatih. Dan bagi musuh-musuh anda, anda adalah lawan terberat yang pernah mereka temui. Padahal anda hanya bertempur seorang diri. Bertempur dengan gagahnya pantang mundur.
San Andreas Shooting 3D Mod Apk v.1.3 Mod Money

San Andreas, sebuah kota metropolitan di Amerika mengalami kekacauan besar setelah dua kelompok besar menyerang habis-habisan di keramaian kota. Amerika memang mempunyai banyak musuh, namun musuh kali ini beraliansi dengan zombie-zombie immortal. Tak diketahui asal zombie ini, apakah mereka hasil penelitian yang sengaja dibuat untuk menyerang San Andreas, atau mayat hidup yang sengaja bergentayangan di kota ini.

Yang pasti, dua kelompok ini menyerang secara bersama-sama dan semua penduduk kota menjadi imbas dari penyerangan ini. Namun, di antara kekacauan ini, hanya andalah yang dapat tenang menghadapinya. Segera bersihkan kekacauan ini dan xjadilah tentara yang dapat dibanggakan bagi penduduk San Andreas!

More details - Playstore
San Andreas Shooting 3D Mod Apk
San Andreas Shooting 3D Mod
San Andreas Shooting 3D apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author