Jumat, 29 Juli 2016

Download Games Gratis

Share it Please

                                       Extreme Landings Pro Mod Apk v.2.2 Lots of Money

Taklukkanlah pesawat anda dengan melakukan pendaratan darurat yang menegangkan dan ekstrim! Tidak semua pesawat dapat terbang dengan mulus dan tiada kendala sama sekali. Semua alat transportasi tentu pernah mengalami kerusakan meskipun hanya sekali. Hal ini juga berlaku untuk pesawat yang seringkali mengangkut ratusan penumpang di udara.

Extreme Landings Pro Mod Apk v.2.2 Lots of MoneyMeskipun presentasi resiko kecelakaan lebih kecil dari pada transportasi darat, namun jika pesawat sekali mengalami kendala, akibatnya akan jauh lebih besar dan sangat membahayakan bagi semua orang yang berada dalam pesawat tersebut. Kejadian-kejadian yang tidak diharapkan seperti matinya mesin pesawat, terbakarnya turbin, dan sebagainya tentu menjadi PR tersendiri bagi maskapai penerbangan pada umumnya, dan bagi pilot khususnya.

Seorang pilot yang profesional haruslah siap menghadapi setiap keadaan, meski terburuk sekalipun. Apabila hal-hal di atas terjadi pada pesawat yang mereka jalankan, tentu mereka harus mengambil keputusan untuk melakukan pendaratan darurat, yang kita ketahui pendaratan tersebut bukanlah pendaratan yang diinginkan semua orang. Di sinilah kelihaian anda diuji untuk membuktikan apakah anda seorang pilot sejati atau bukan.

Di awal permainan anda sedikit terbantu oleh arahan co-pilot yang bersama anda, namun untuk selanjutnya, semuanya terserah pilot. Bagaimana pun caranya, pesawat harus dapat mendarat dan semua penumpang harus selamat. Semua navigasi pesawat harus anda pahami secara betul. Dan tentunya, insting seorang pilot sangat dibutuhkan. Setiap keputusan yang anda ambil akan menentukan berhasil atau tidaknya pesawat yang sedang bermasalah tersebut mendarat.

More details - Playstore
Extreme Landings Pro Mod Apk v.2.2 Lots of Money
Extreme Landings Pro Mod Apk
Extreme Landings Pro Mod Apk v.2.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author