Senin, 25 Juli 2016

Cara Install dan Bermain Pokemon GO (Update)

Share it Please

Pokemon Go adalah sebuah game mobile yang baru di luncurkan beberapa minggu lalu, dan saat ini tengah menjadi viral dan sangat di gandrungi oleh pengguna Smartphone baik iOS maupun Android.

Setelah berbulan-bulan menunggu release game Pokemon GO yang tak kunjung tiba akhirnya sekarang sudah bisa dimainkan dengan bahasa inggris dan maps Indonesia walaupun belum resmi hadir di App Store (iPhone) atau Play Store (Android).
Saat ini sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS, tapi instalan Pokemon Go hanya tersedia untuk negara Australia, New Zealand, Amerika Serikat dan negara-negara besar benua Eropa jika ingin langsung mengunduhnya melalui Google Play Android atau App Store iOS.
Dan untuk di Indonesia sendiri, pengguna Android dapat mengunduh aplikasi game ini di situs-situs teknologi dan game, sedangkan untuk pengguna iPhone dapat mengunduh dengan mengunakan aple id negara-negara yang sudah tersedia.

Cara Install Aplikasi Pokemon Go di Android (via APK)

  1. Download APK Pokemon Go
  2. Masuk ke Settings, Security dan centang Unknown sources.
  3. Install Pokemon GO.

Cara Bermain Pokemon Go di Android

  1. Aktifkan GPS, Masuk ke Setting, plih Location, sentuh tombol ON dan masuk ke menu mode lalu pilih High Accuracy Use GPS, WI-FI, and mobile networks to determine location.
  2. Buka atau jalankan game Pokemon GO.
  3. Untuk pertama kalinya kita diharuskan memasukan tanggal lahir kamu (minimal 18 tahun).
  4. Kemudian Sign up akun (disarankan menggunakan akun Google).
  5. Jika sudah mendaftar kita akan memilih gender untuk karakter kita di Pokemon GO
  6. kalau sedang bermain terdapat pesan “GPS signal not found” menandakan GPS belum siap dan sedang mencari tunggu sebentar hingga tulisan tersebut hilang dan bila di status bar ada tulisan location set by GPS maka kamu baru bisa memainkannya, ini tergantung dari kondisi sinyal dan koneksi internet yang harus bisa terjangkau di smartphone kamu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author