Rabu, 03 Agustus 2016

MIRIS 2

Share it Please
                                                                  MIRIS 2

Hello guys hari ini gue ingin menceritakan kembali tentang hal miris hehe, kali ini miris nya sangat-sangat makin hehe. kalian pernah tidak sih di tolak karena sama seseorang gitu dengan alasan kalau kita itu terlalu baik hehehe. waktu itu gue melihat seseorang dia itu sangat cantik,putih,sipit,imut hehe, itu alasan gue sangat menyukai dia hehehe.

Di awal gue mendekati dia, hati gue sangat lah berdebar hmhm maklum karena gue baru pertama kali mendekati. dia itu orang nya asik dan sangat lucu. itu alasan kenapa gue suka sama dia. karena tipe gue itu cewek humoris hehehe. ketika gue bertemu dia jalan dan dia memberikan senyuman itu merupakan suatu hal yang menyenangkan buat gue hehehe.

Disaat menurut gue moment yang sudah tepat, ini saat nya untuk gue mengungkapkan perasaan gue ke dia, hmhm di awal itu gue sangat lah sudah merasa nyaman sekali dengan si dia. waktu itu gue bilang seperti "kamu mau tidak jadi pacar aku", terus si cewek ini bilang "kok kamu bisa suka sama aku, apa alasan nya", nah dengan dia seperti jadi gue harus kasih alasan nya kenapa gue suka.

Ketika gue bilang seperti ini "karena gue sudah nyaman sama lu, lu itu baik, karena gue ingin punya pacar yang baik", tapi apa daya guys dia malah jawab seperti ini, "sorry gue gak bisa, karena lu itu terlalu baik buat gue, dan gue bener-bener gak ada rasa nyaman sama lu", hem yaudah guys mungkin ini bukan suatu hal yang beruntung buat gue.

Tapi guys dengan ini gue bisa belajar karena cinta itu memang tidak bisa untuk dipaksakan, disaat kita berteman dengan seorang wanita hmhm terlalu dibawa perasaan salah juga ternyata, yah mungkin tergantung nasib nya juga haha, tapi lebih baik jangan menyerah, karena seseorang yang disana telah menanti kita hehehe


                                                              MIRIS 2




Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author