Rabu, 03 Agustus 2016

I Love You

Share it Please
hallo, kali ini gue bahas tentang kata I love You. kata-kata ini sudah tidak asing buat kita untuk seseorang hehehe. disaat gue pertama kali melihat seseorang yang gue suka, dia itu sangat baik,lucu, dan jago main basket pasti nya. waktu gue ingin mendapat kan dia, tapi apa daya, gue harus saingan sama cowok yang jauh lebih keren dari hmhm sangat sulit.

Tapi guys, gue tidak akan menyerah karena gue itu seorang cowok. dimana gue harus tunjukin kalau gue itu adalah orang yang terbaik buat cewek yang gue suka itu. hmhm disaat di lapangan basket gue mulai mendekati dia, hmhm sedikit agak canggung sih.tapi ini demi dia jadi gue kagak boleh menyerah. pada saat itu sih gue sedang berada di lapangan basket. jadi gue sedikit agak modus pada dia

Pada saat itu juga ada banyak laki-laki juga pada cari perhatian sama dia, hmhm tapi gue gak boleh ikut-ikutan mereka. karena dengan seperti itu pasti gue akan di bilang sok asik jadi lebih baik biasa ajah. ketika sudah moment yang pas gue mulai mengungkapkan perasaan gue ke dia, karena Pendekatan gue sudah 3 minggu, yah jadi sudah waktu nya hehe

Ketika itu gue mulai bilang ke dia "hmhm gue itu mulai ada rasa sama lu" dan si cewek itu menjawab "mulai ada rasa apa, rasa mie sedap", terus gue bilang "bukan lahh, itu kan makanan, ini soal perasaan gue ke lu", dia bilang "perasaan apa?, yaudah bilang ajah",  dan ini saat nya gue bilang ke dia guys, "gue suka sama lu,karena pas gue melihat lu, lu itu sangat menarik buat gue, lu itu baik, murah senyum, dan anak nya pun ramah".

 ketika akhir nya dia bilang "iya gue juga ada rasa sama lu, lu itu beda dari yang lain, yang lain itu pada caper, tapi lu enggak caper, ini juga alasan knp gue juga suka sama lu", nah disitu guys gue mulai jadian sama dia, dan ketika pada waktu yang romantis saat nya gue "hey, i love you", dan dia bilang "i love you too andrian", itu guys knp akhir nya gue bisa di terima sama seseorang hehe.

pesan gue buat para kalian yang anak laki-laki, kita boleh menyukai seseorang, tapi kita jangan cari perhatian ke cewek tersebut, karena pasti kita akan di bilang sok asik dll. lebih baik kita aktif di kegiatan kita tapi jgan berlebihan sama anak-anak cewek. cukup bijaksana ajah kita udah di taksir wanita hehehe, thanks ya

                              Hasil gambar untuk miris cinta

                                     Hasil gambar untuk miris cinta
I Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author