Selasa, 09 Agustus 2016

MIRIS 3

Share it Please
                                                                MIRIS


Hello guys, gue mau bahas nih tentang hal miris ini adalah kisah miris gue yang ke 3 hehehe. memang yah dalam hidup itu terkadang sedih tapi dibalik semua itu kita perlu tertawa untuk menghilangkan kesedihan itu. hal yang paling menyedihkan itu adalah kalau kita di bully dan di tolak cinta. itu adalah yang pernah gue alamin hehehe. tapi dengan itu membuat selalu untuk tertawa dan tersenyum

Dulu waktu gue masih kecil dan berumur 4 tahun gue masuk sekolah TK mogallana, itu adalah sekolah pertama gue dan papa gue yang masukin gue sekolah disitu karena disitu banyak sekali anak-anak orang cina sama seperti gue. disitu gue banyak suatu hal moment yang menyenangkan karena mereka tidak ada yang pernah membully gue orang cina hehehe.

Ketika gue ingin lanjut ke pendidikan sekolah dasar, gue masuk sekolah negri. kata mama gue disana lebih dekat dari rumah, agar gue bisa jalan kaki untuk pergi ke sekolah secara mandiri hehehe. tapi apa yang terjadi disana banyak yang bully gue orang cina hahaha, dan yang cina dikelas cuma gue doang hehe. tapi gpp itu tidak membuat gue untuk terus tertawa hahahaha.

Terkadang banyak temen-temen gue yang membandingkan gue dengan mereka karena hanya ras, mereka membandingkan nya begini "kok, kita beda beda yah sama dia, kulit dia putih, kita hitam,huhh". hmhm guys di dalam hati gue memang cobaan itu dateng gak dari segi umur ajah hahaha, dari kecil kita sudah di latih untuk menghadapi setiap masalah hehehe.

ketika gue ingin melanjutkan jenjang pendidikan di SMP, gue bersekolah di smpn 25 kota bekasi. tadi nya gue pengen masuk SMP mogallana lagi. tapi apa daya bokap gue ingin gue masuk ke negri hadeh.niat nya gue mau masuk ke mogallana itu karena disana banyak sekali orang cina dan bebas pembully hahahaha. tapi gpp masuk ke smp negri itu sudah rasa nya kita untuk bersyukur dan semangat.

Ketika sudah mulai bersekolah di smp 25 bekasi. gue berkenalan dengan banyak nya teman-teman gue yang baru. mereka sangat-sangat hobby nya yang bercanda dan orang nya ceplas-ceplos hehehe.ketika itu gue mulai banyak nya merasakan lingkungan di smp dimana banyak nya orang2 yg ramai hehe. pada saat itu gue sempet ambil ekskul musik dan pindah ke sepakbola karena ekskul musik bubar hehe.

waktu itu juga gue mulai merasakan di bully cina sampai panggillan akrab gue sama temen gue, gue dipanggil cina sama mereka haha, tapi dengan itu gue harus tertawa dan tak boleh down wkwk. pada waktu itu juga gue punya teman nama nya agus, dia adalah juga yang sering di bully juga oleh teman-teman gue, karena dia di panggil justin bieber, ya karena rambut nya sama hahaha.

waktu itu gue sama agus ini suka di bully sama temen-temen gue. dengan itu gue sama dia tetap menikmati hahaha. ya gue sadar temen-temen SMP gue membully gue tapi mereka mempunya sikap yang tetap care sama gue. yah meski kadang menghanyut kan juga buat gue hahaha. tapi ketika lulus gue berpencar dengan teman-teman gue.

Ketika lulus dari Smp 25 gue melanjutkan pendidikan ke SMA Bina Tunggal, disana gue mulai untuk merasakan lingkungan yang baru. banyak juga kaka kelas yang pada cantik. tapi disana gue juga masih tetap di bully cina oleh kaka kelas gue dan teman sekelas gue OMG, resiko punya tampang cina yang pasaran kayak gue hehehe. tapi di balik semua itu kita tetap kompak dalam urusan belajar.

Nah, guys ketika gue juga mulai merasakan apa itu cinta, gue mulai ingin mengungkapkan perasaan ke cewek yang gue suka. disaat itu gue mulai nembak dia dan gue berkata seperti ini "aku itu suka sama kamu, aku mohon kamu terima aku jadi pacar kamu" , dia bilang "gue gak bisa suka sama lo, karena lo itu bukan tipe gue, gue harap lu cari yang lain",  disitu gue merasakan hal yang tidak enak di dalam hati gue.

Tapi gue tidak ingin nyerah untuk mendapatkan dia, gue harus berusaha untuk mendapatkan cinta yang gue ingin. ketika gue mulai mengungkapnya lagi. "aku tuh suka sama kamu, please terima aku, aku ingin jadi yang terbaik buat kamu. tapi apa daya dia berkata seperti ini "lu tuh yahh, udah gue bilang gue gak suka sama lu, kenapa sih lu masih ajah ngatak, cari yang lain sana. hmhm disitu lah gue mulai merasakan makin miris

Disaat gue mulai berfikir, di dalam lingkungan gue miris, kenapa di dalam percintaan gue tetap miris juga, hmhm mungkin ini memang cobaan, tapi jgn ini tidak membuat jatuh gue, karena gue lebih memilih untuk tertawa dan tidak memusingkan hehe.

Pesan gue dalam cerita ini adalah kita hidup mungkin di dalam hidup ini banyak seseorang yang tidak suka dengan kita, untuk itu kita tidak boleh down anggap sajah mereka itu angin lewat. soal cinta yah udh tidak usah di paksa kalau dia tidak suka dengan kita, toh tuhan sudah menyiapkan yang terbaik untuk kita hehe. see you guys





Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author