Selasa, 05 Juli 2016

single Story

Share it Please
Hello guys, gua mau bahas nih tentang yang nama nya single.nih untuk kalian yang mungkin masih single hehe. bicara soal single hem pasti rasa nya itu kesepian kali ya hehe tapi kalau menurut gue sih gak juga sih. kalau kalian bisa bawa diri kalian kayak nya gak akan kesepian kok hehe. tapi di sisi lain gue mengerti kok kalau kalian mungkin iri dengan teman kalian yang mungkin pada punya pacar.

Hal yang menyakitkan untuk single pasti malam minggu ya hehe, terus kalian berharap hujan agar tidak ada yang keluar hehe yah itu udah pasti haha. yang terbaik buat kalian nih yang masih single adalah untuk fokus belajar atau beristirahat dalam hal disakiti hehe. gua gak tau sih apa kalian betah menyendiri atau tidak kan hati orang berbeda yang ngejalanin nya hehe.
Pesan gue untuk kalain yang mungkin ingin sendiri dulu, kalian jangan update status hal jomblo atau galau gitu karena kalau kalian update begitu nanti timbul hasrat ingin pacaran di dalam diri kalian. lebih baik biasa-biasa ajah. memang sih terkadang pikiran goyang tapi cara dihindari nya kalian jangan banya pikiran hal yang utama sih beribadah sama dekat dengan keluarga kalian.

Single itu bukan berarti hal nya kita harus galau atau sedih tapi itu membuat kita menjadi lebih dewasa dan lebih berhati-hati dalam hal memilih cinta. hehe see you guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author