Jumat, 08 Juli 2016

MIRIS

Share it Please
Hello guys, nama gua Andrian, gue mau menceritakan nih tentang hal miris. kalian pernah gak sih ngalamin hal miris? yah entah itu hubungan dengan pacar dll. sudah pasti kalian pernah ya ngalamin nya hehehe. kalau denger nya ajah sih gak enak ya, soal nya miris itu adalah menyedih kan hehehe. apalagi itu selalu ada di setiap hari-hari nya

Nih guys gua berbagi nih pengalaman yang pernah gua alamin. waktu gue sedang suka sama seseorang. orang nya itu imut,lucu,cantik dll. tapi sangat menyedih kan guys. pada waktu itu gue sama dia berjumpa di gereja. di dalam hati gue, gue seneng banget bisa ketemu sama cewek yang gua suka. karena itu merupakan hal yang paling sangat menyenang kan.

Sangat di sayang kan juga guys, pas acara kebaktian di gereja selesai gue nengok ke belakang niat nya sih gue mau senyum sama dia. yah walaupun gak ngobrol tapi memberi senyuman ajah kan tidak masalah. tapi yang paling miris nya dia malah buang muka huhh. dalam hati tentu nya kan gak enak. yah masa niat nya pengen banget kalau dia itu bales senyuman gua bukan buang muka kayak gitu.


yah tapi gua berusaha buat iklas dan terima kenyataan kalau dia sudah tidak suka sama gue. yah nama nya perasaan tentu nya kita tidak boleh memaksa karena bakalan sakit di hati. yah walaupun kita memohon seribu kali sama seseorang itu yah tetap ajah itu tidak akan ada guna nya lagi buat kita. karena kita hanya di jadikan pengganggu ajah buat dia.

pada waktu itu, emang sih gua sudah melupakan dia. tapi yang bikin hati menyedihkan waktu lagi lari pagi di gor bekasi. niat nya gua mau beli perlengkapan buat main basket eh tiba-tiba gua lihat dia sedang berpegangngan tangan sama seorang cowok. huh sedih yah guys, coba deh kalian liat orang yang kalian suka terus kalian ditolak tiba-tiba melihat orang yang kalian suka sudah ada pacar.

Dari pengalaman ini kita bisa belajar, walaupun cinta kita itu tak sampai,  yah mungkin ajah masih ada jalan lain untuk kita menuju cinta sejati kita. kita harus iklas dia bahagia dengan yang lain. karena kita tidak boleh ganggu hubungan orang lain. percaya deh dengan kita berdoa tuhan akan kasih yang terbaik buat kita. cinta masih bisa di cari. tapi masa depan kita yang harus menentukan hehehe.

see you guys, God bless you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author