Jumat, 29 Juli 2016

Download Games Gratis

Share it Please

                              Creature Racer Mod Apk v1.2.20 Mod Money

Balap motor, balap sepeda, balap mobil itu sudah biasa. Bagaimana kalau balap antar hewan? Yang ini baru luar biasa. Sebenarnya ini bukan hewan biasa, tapi hewan-hewan aneh nan unik. Balapan dalam Creature Race ini menampilkan kelucuan, jadi anda tidak hanya mendapatkan tantangan di sini, tapi juga kelucuan dari tingkah polah para mahluk aneh tersebut.

Creature Racer Mod Apk v1.2.20 Mod MoneyBentuk mereka hampir sama meski dari jenis binatang yang berbeda-beda. Mereka bundar seperti angry bird. Meski begitu, mereka bisa bedakan dari ciri kepala mereka. Para binatang yang ikut dalam ajang balapan Creature Race ini ada 20 jenis, dan mungkin akan penambahan jenis lain lagi setelah update.

Makhluk-makhluk ini berasal dari hasil penelitian dokter gila yang ingin menciptakan temuan baru. Sehingga lahirlah mereka, di antaranya adalah dari jenis babi, burung, kuda nil, harimau, rusa, serigala, sapi, katak, anjing, dll. Mereka diciptakan memang untuk ajang balapan.

Layaknya dalam balapan, mereka pun mempunyai pendorong seperti NOS untuk mempercepat laju larinya. Setiap makhluk di atas memiliki volume gas dan kekuatan pendorong yang berbeda. Dan lihat betapa lucunya saat anda mengeluarkan pendorong mereka. hehe

More details on Playstore
Creature Racer Mod Apk v1.2.20
Creature Racer Mod Apk
Creature Racer Apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author