Jumat, 01 Juli 2016

Kisah anak kemoceng

Share it Please
Hello guys nama gue Andrian, gue ingin mencerita kan kisah anak kemoceng hehehe, dari judul nya ajah udah aneh yah haha. ini adalah masa kecil dimana gua suka dipukul gagang kemoceng sama emak gue huhuhuhhh. waktu gue berumur 4 tahun. gue itu paling susah diatur yah maklum dong masih bocah hahaha. paling gak enak nya setiap mama gua nyuruh dan gua menolak nya gua selalu disabet itu...

huhh rasa nya tuh nyerii euyyy, gua lompat ajah tetep kena sama mama gue hahaha. di waktu gue kecil nih guys gua paling suka naik andong-andong.yah maklum jaman gua gak kayak jaman sekarang hehehe. setiap sudah pulang dari naik andong-andong dan minta naik lagi hadehh emak gua kesel karena gua terlalu bandel. saking bandel nya gue langsung disabet makai itu huhh perihh heheh                          
                             
waktu kecil itu lah senjata yang paling gue takuti kalau itu kemoceng sudah di pegang mamah gue, tapi walaupun gimana pun, mama gue tetap segala nya buat gue. kegalakan mama gue itu membuat gue sadar. kalau gue gak boleh jadi nakal, agar kelak kalau sudah besar. gua bisa memiliki teman banyak.hal yang paling penting gua bisa bersosialisasi dengan masyarakat sekitar hehehehe

pesan gue disini guys, orang tua itu me-marahi kita karena mereka ingin kita suatu saat hidup dengan benar di masyarakat. mau tau kenapa?, agar kita tidak jadi penyakit di masyarakat. kalau kita lihat sekarang ini banyak pergaulan yang melewati batas. contoh merokok,berandalan, dan yang paling berbahaya mabuk, makai narkoba hehe.

apapun orang tua lakukan adalah untuk kita menjadi lebih supaya kita tidak salah gaul dan kita bisa hidup rukun di masyarakat hehehe, see you guys 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author