Kamis, 30 Juni 2016

Cinta coklat yang gagal

Share it Please
hello guys nama gua andrian, gue anak kedua dari tiga bersaudara. gua mau cerita sedikit nih tentang masa lalu gua waktu SD, dulu gue pernah suka sama seseorang. kalau nama sih gak penting ya hehe, disaat itu gua dapat saran dari temen gua, gua disuruh beli suatu jajanan. nah gua bingung mau belikan apa, akhirnya temen gua kasih saran buat beli coklat.

wahh itu ide yang bagus tuh, se-tau gua cewek itu seneng sama yang namanya coklat kan wkwkwkwk, setelah nya gua mulai membelikan coklat itu, waktu itu gua samperin ke kelas nya dia hehehe. disitu lah perasaan gua seneng banget. yah maklum lah namanya juga cinta monyet gitu atau cinta anak kecil gitu dehh hehehehe

tapi nih guys yang lebih sue nya lagi, ehh tau-tau nya coklat nya itu bukan dia yang makan. ehh malah dikasih ke guru nya, hadehh kan suee tau.., disitu menanggung rasa sue dalam pikiran gue dan akhirnya temen gue tuh nyangka nya buka gue itu nembak guru gue bukan cewek yang gue suka wkwkwk, yah tapi gpp namanya juga masih bocah kan hehehehe.

nah, nih tips gua guys masa kecil itu anggap ajah buat sesuatu pelajaran. yah namanya juga bocah pemikiran pun masih labil hehehe, tapi ingat kalau nanti sudah besar ubah lah penampilan lu jgn lagi kayak dulu. siapa tau cewek yang lu suka dulu bisa liat kan kalau besar penampilan lu beda hehehe, kalau soal mau jadian atau tidaknya biar kalian lah yang menentukan yah guys, yah mudah2han ajah dia orang yang tepat.

see you guys, semoga ternikmati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author