Kamis, 30 Juni 2016

Momen hari raya suci

Share it Please
Hello guys nama gua andrian nih, gua mau tanya nih sama kalian kalau momen hari raya kalian tuh lebih enak-nya gimana nih?, jalan-jalan atau kumpul bareng keluarga kalian, tapi menurut gue sih lebih enak sama keluarga si soalnya kapan lagi hari raya suci itu kan hanya setahun sekali hehe.

kalau momen hari raya itu apasih yang kalian harapkan menjadi lebih baik atau dapat pacar nih hehe, atau jangan jangan ada yang nungguin rezeki wkwkwkkwk, itu udah gak asing yahh hehehe, tapi nih guys di suatu moment hari raya itu kalau lebih enak silahtuhrami ye ke keluarga-keluarga dulu gitu, habis itu baru ke tetangga atau teman-teman hehehe
                                      
kalau dari gua sendiri nih guys karena gua seorang christiani tentunya natal dong, itu kada gua lebih suka berharap dapat hadiah wkwk itu waktu kecil sih wkwkwk, dan apalagi gua seorang tionghoa tentunya ada imlek dong wahduh berlimpah lah rezeki wkwkwkwk tapi ini waktu kecil juga ngarepin itu.

kalau sekarang ini di moment itu gua lebih milih prioritaskan keluarga dulu deh, kan jarang ngobrol bareng keluarga dan bercanda bareng seharian full time hehehe, jadi manfaatkan moment hari raya itu lebih ke keluarga, siapa tau kan namanya setiap keluarga pasti ada masalahkan, ya maaf-maafpan hitung2 berkat mengalir ke kita hehehe

ini cerita guaa, cerita kalian ku tunggu yahhh see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Followers

Video of the Day

Follow The Author